home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 07 Februari 2023 11:45 by fzhchyn | 536 hits
So Ji Sub Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - So Ji Sub nampaknya akan segera membintangi drama baru. Pada 7 Februari, Star News melaporkan bahwa aktor tersebut ditawari peran dalam drama baru ‘Plaza Wars’ (judul proses).

Menanggapi laporan tersebut, agensi So Ji Sub, 51K Entertainment berbagi, “So Ji Sub telah mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Plaza Wars’. Dia sedang meninjau tawaran tersebut, dan belum dikonfirmasi.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Plaza Wars’ menggambarkan kisah dua geng yang selamat dari pertarungan memperebutkan supremasi di Seoul di depan National Assembly Plaza di Yeouido. Cerita berpusat di sekitar seorang pria yang mulai mengungkap rahasia setelah kematian mendadak adik laki-lakinya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Webtoon ‘Plaza Wars’ menerima ulasan yang baik untuk perkembangannya yang cepat, gaya gambarnya yang keren, serta untuk menulis "sejarah baru" noir Korea. Dengan demikian, berita tentang adaptasi drama ini sangat meningkatkan ekspektasi para penggemar aslinya.

Sementara itu, So Ji Sub telah membintangi berbagai proyek termasuk film ‘Alienoid’ dan ‘Confession’ serta drama ‘Doctor Lawyer’ di tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)