home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon, Seol In Ah dan Chu Young Woo Tampil Dengan Seragam Era 80-an di Drama Terbaru

Selasa, 07 Februari 2023 13:30 by Rie127 | 566 hits
Jang Dong Yoon, Seol In Ah dan Chu Young Woo Tampil Dengan Seragam Era 80-an di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oasis merupakan sebuah drama tentang tiga remaja yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak yang memiliki pemikiran yang cerdas dan jiwa yang jernih meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Dia menyimpan cinta yang murni, jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah).

Oh Jung Shin sendiri merupakan seorang murid pindahan dari Seoul dan akhirnya berteman dengan Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong (Chu Young Woo), teman masa kecil Lee Doo Hak yang juga menyukai Oh Jung Shin.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam poster yang baru dirilis menampilkan Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong dalam seragam sekolah mereka. Ketiganya menunjukkan senyum cerah, namun pada akhirnya mereka akan terlibat dalam persahabatan yang berubah jadi cinta.

Tim produksi berkomentar, "Poster mengabadikan momen indah dan bersinar dari Doo Hak, Jung Shin, dan Chul Woong di masa muda mereka saat mereka bertemu untuk pertama kalinya di sekolah dan mengalami persahabatan dan cinta pertama bersama."

"Silakan nantikan chemistry yang realistis dan awet muda antara Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)