home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We The Fest 2023 Siap Hadir di Bulan Juli

Selasa, 07 Februari 2023 13:15 by muthiasp | 563 hits
We The Fest 2023 Siap Hadir di Bulan Juli
Image source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - Ismaya Live siap untuk kembali menggelar We The Fest di tahun 2023 ini. Ini akan menjadi gelaran We The Fest ke-delapan secara offline yang akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang.

Pada 6 Februari, video aftermovie We The Fest 2022 dirilis yang menampilkan keseruan dan kemeriahan kembalinya We The Fest secara offline yang dihadiri oleh berbagai musisi mancanegara dan musisi kebanggaan Tanah Air.

Pada penghujung aftermovie, Ismaya Live sebagai penyelenggara, mengungkapkan tanggal pelaksanaan edisi offline ke-delapan We The Fest, yaitu pada tanggal 21, 22, dan 23 Juli 2023.

Baca juga: We The Fest Resmi Umumkan The 1975 Batal Tampil di Hari Ketiga

"Tanggal pelaksanaan We The Fest 2023 telah diumumkan. Selanjutnya nama-nama musisi besar mancanegara dan Tanah Air juga akan segera diumumkan," lanjut Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live.

Patut diantisipasi jajaran musisi ternama yang akan diboyong ke We The Fest 2023 mendatang. Pra-registrasi untuk mendapatkan informasi terbaru dari #WTF23 dapat dilakukan melalui www.wethefest.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)