home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Yoo Ah In Diperiksa Polisi Terkait Narkotika

Kamis, 09 Februari 2023 09:05 by muthiasp | 566 hits
Agensi Konfirmasi Yoo Ah In Diperiksa Polisi Terkait Narkotika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 8 Februari, TV Chosun News9 melaporkan bahwa aktor papan atas Korea telah menjalani penyelidikan polisi atas dugaan penggunaan propofol, salah satu obat keras ilegal di Korea Selatan.

Dilaporkan juga bahwa beberapa hari sebelumnya, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil Yoo Ah In untuk diselidiki atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Aktor tersebut dilaporkan telah dilarang meninggalkan Korea Selatan, sementara bulu di tubuhnya telah diminta untuk keperluan tes oleh National Institute of Scientific Investigation guna memastikan penggunaan propofolnya.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Agensi Yoo Ah In, United Artists Agency (UAA) kemudian merilis pernyataan yang membenarkan bahwa aktornya diperiksa polisi, "Baru-baru ini, Yoo Ah In menjalani penyelidikan polisi terkait propofol."

"Dia secara aktif bekerja sama dalam semua penyelidikan terkait hal ini dan kami berencana untuk secara proaktif menangani aspek-aspek yang menjadi masalah. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," jelasnya.

Sebagai informasi, propofol adalah obat keras yang digunakan sebagai anestesi untuk memperlambat kerja otak dan mengurangi sakit. Propofol ilegal di Korea Selatan untuk penggunaan di luar prosedur pembedahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)