home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoo WINNER Sumbang 100 Juta untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Kamis, 09 Februari 2023 10:00 by muthiasp | 553 hits
Jinwoo WINNER Sumbang 100 Juta untuk Korban Gempa Turki dan Suriah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jinwoo WINNER terungkap telah menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk korban gempa Turki dan Suriah, yang kini telah memakan korban tewas lebih dari 4 ribu jiwa.

Pada 8 Februari, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge mengungkapkan, "Kim Jinwoo WINNER  menyumbangkan 10 juta KRW (sekitar Rp 100 juta) untuk membantu Turki dan Suriah pulih dari gempa bumi baru-baru ini."

Diketahui bahwa Kim Jinwoo saat ini sedang syuting drama baru KBS2 'Pure Boxer' (terjemahan literal). Terlepas dari jadwal syutingnya yang padat, pihak asosiasi mengungkapkan bahwa Kim Jinwoo secara pribadi mengirimkan donasi tersebut.

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Hope Bridge berencana untuk mengirimkan barang bantuan darurat dan obat-obatan ke daerah yang terkena dampak melalui kedutaan setempat, asosiasi Korea, dan organisasi bantuan.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jeong Hee mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyanyi tersebut dan menjelaskan, "Kami berterima kasih kepada Kim Jinwoo karena telah berdonasi untuk membantu pemulihan Turki dan Suriah."

"Hope Bridge akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban agar pulih dari bencana sebagaimana secepat mungkin," terangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)