home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Phantom: Perjuangan Mata-mata Korea Melawan Jepang Demi Keadilan

Kamis, 09 Februari 2023 15:00 by Rie127 | 1227 hits
Review Film Phantom: Perjuangan Mata-mata Korea Melawan Jepang Demi Keadilan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Februari kemarin, Phantom akhirnya resmi tayang secara perdana di CGV Indonesia. Film ini dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Lee Honey, Park So Dam, Park Hae Soo, Kim Dong Hee, Seo Hyun Woo, dan Han Woo Yul.

Film ini berlatabelakang pada tahun 1933, ketika Korea berada di bawah pendudukan Jepang, lima orang di Gyeongseong dicurigai sebagai mata-mata atau dikenal dengan Phantom dari organisasi hitam anti-Jepang.

Kelima tersangka tersebut adalah Junji Murayama (Sol Kyung Gu), Park Cha Kyung (Lee Honey), Yuriko (Park So Dam), Baek Ho (Kim Dong Hee), dan Kepala Seksi Cheon (Seo Hyun Woo), ada juga pasukan keamanan Jepang yang dipimpin oleh Kaito (Park Hae Soo), bekerja untuk menemukan mata-mata Phantom.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kelima tersangka tersebut kemudian dijebak dalam operasi tangkap tangan dan dikurung di sebuah hotel terpencil. Masing-masing dari 5 tersangka mencoba membuktikan bahwa mereka bukan mata-mata Phantom. Mereka berjuang untuk melarikan diri dari penjara mereka.

Film ini mungkin akan terasa sedikit lama dan membosankan di awal, karena memiliki cukup banyak dialog, kode-kode rahasia yang membingungkan, hingga karakter misterius yang akan terungkap di akhir.

Namun, menuju pertengahan hingga akhir film, penonton akan dibuat terdiam dengan plot twist dan juga adegan tembak-menembak yang pastinya wajib untuk disimak. Ada juga beberapa adegan mengharukan terkait perjuangan ‘Phantom’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)