home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Management SOOP Peringatkan Penipuan Atas Nama Artisnya di Media Sosial

Kamis, 09 Februari 2023 16:15 by Rie127 | 1359 hits
Management SOOP Peringatkan Penipuan Atas Nama Artisnya di Media Sosial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Februari, SOOP Management merilis pernyataan yang memperingatkan penggemar tentang penipuan baru-baru ini oleh akun media sosial palsu yang meniru aktor mereka.

Pernyataan ini menekankan bahwa SOOP Management, serta aktor mereka, tidak memiliki akun media sosial lain selain akun resmi mereka dan bahwa mereka tidak pernah mengirim pesan pribadi untuk meminta uang.

“Halo. Ini SOOP Management. Kami memberi tahu kalian bahwa penipuan baru-baru ini oleh akun media sosial palsu dan DM yang menyamar sebagai agensi dan aktor,” tulis agensi.

Agensi melanjutkan, “Aktor di bawah agensi kami tidak memiliki akun media sosial lain selain akun Instagram resmi mereka. Pejabat perusahaan, karyawan, atau aktor tidak mengirimkan pesan pribadi kepada penggemar atau meminta uang.”

Baca juga: Agensi Nam Joo Hyuk Angkat Bicara Soal Video Pembullyan yang Melibatkan Sang Aktor

“Kami akan mengambil tindakan jika kalian melaporkan pesan pribadi atau akun media sosial palsu yang menyamar sebagai perusahaan atau aktor kami ke alamat email resmi kami.”

“Untuk menghindari kerugian, kami meminta penggemar kami tetap berhati-hati tentang akun palsu yang mencoba melakukan penipuan pembayaran,” ungkap agensi.

Agensi juga akan mengambil tindakan hukum, mereka mengatakan, “Agensi akan melakukan yang terbaik untuk terus memantau aktivitas online untuk melindungi penggemar kami dan mengambil tindakan hukum jika perlu. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)