home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Ki Joo Jadi Pemeran Utama Wanita di Drama 'Uncle Sam Sik'

Jumat, 10 Februari 2023 10:35 by fzhchyn | 1321 hits
Jin Ki Joo Jadi Pemeran Utama Wanita di Drama 'Uncle Sam Sik'
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Jin Ki Joo akan bergabung dengan drama pertama Song Kang Ho yang akan datang! Pada 9 Februari, FL ENT mengatakan bahwa sang aktris akan muncul dalam drama ‘Uncle Sam Sik’ sebagai Joo Yeo Jin, yang merupakan pemeran utama wanita drama tersebut.

‘Uncle Sam Sik’ (judul literal) akan menceritakan kisah hasrat dan bromance dua pria, Paman Sam Sik dan Kim San, yang selamat dari masa pergolakan di awal tahun 1960-an di Korea.

32 tahun setelah debutnya, Song Kang Ho akan muncul dalam drama pertamanya sebagai peran utama Paman Sam Sik, sementara Byun Yo Han akan memerankan Kim San. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung, Seo Hyun Woo, dan lainnya.

Baca juga: Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Jadi Penjelajah Waktu di Drama 'Run Into You'

‘Uncle Sam Sik’ akan menjadi drama 10 episode dan saat ini sedang mendiskusikan jadwal tayangnya. Sementara proses syuting akan segera dimulai.

Jin Ki Joo memulai debutnya di drama tvN tahun 2015 ‘Twenty Again’ dan sejak itu membintangi berbagai proyek seperti ‘Little Forest’, ‘Misty’, ‘Come and Hug Me’, dan ‘Homemade Love Story’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)