home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimanjakan Visual dan Musik yang 'Everlasting' Dari Konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' ICE BSD

Jumat, 10 Februari 2023 12:18 by reinasoebisono | 1945 hits
Dimanjakan Visual dan Musik yang 'Everlasting' Dari Konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' ICE BSD
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Westlifers bersorak menyambut boyband anyar yang kembali ke Indonesia. Meski dianggap cukup ‘langganan’ manggung di Tanah Air, konser Westlife selalu ditunggu-tunggu karena musiknya yang everlasting, dan stage perform yang apik.

Bagaimana tidak, baru lagu pertama saja sudah diberikan confetti dan tata panggung yang super meriah di lagu ‘Starlight’. Mereka membuka sambutan dengan berbahagia karena bisa kembali ke Indonesia dan bertemu fans.


Image source: Dreamers.id

Hentakan konser dilanjut dengan lagu ‘Uptown Girl’, ‘When You’re Looking Like That’ versi fullband yang super epic! Lagu ‘Fool Again’, ‘If I Let You Go’ dan ‘My Love’ sukses membuat penonton sing along dan bernostalgia di album-album awal Westlife yang masih tetap asyik didengarkan hingga sekarang. Tak ketinggalan lagu debut legendaris yang membuat mereka langsung popular ‘Swear It Again’ jadi yang ditunggu tadi malam.

‘Mamma Mia’ dan ‘Gimme! Gimme! Gimme!’ yang cheerful sukses membuat penonton di semua section bergoyang. Lagu ‘I Have A Dream’ tidak ketinggalan dibawakan oleh 4 pria kece, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan ini yang membuat kenangan-kenangan tahun 90-an akhir bergejolak.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

Menariknya, Westlife turut membawakan lagu musisi lain, salah satunya adalah lagu ‘Dancing Queen’ dari ABBA yang super legendaris. Sederet lagu lain yang membuat malam semakin meriah namun syahdu juga dibawakan di total durasi konser 2 jam tersebut.

Sebut saja ‘What About Now’, ‘World Of Our Own’ sampai ‘Flying Without Wings’ yang cukup membuat mata basah. Their live version is so magical! Tak ketinggalan medley apik dari lagu-lagu ‘What Makes A Man’, ‘Queen of My Heart’ dan ‘Unbreakable’ mengiringi hari yang semakin malam.

Encore manis dari lagu ‘Hello My Love’ menutup konser yang menjadi rangkaian ‘The Wild Dreams Tour’  yang di Indonesia dibawa oleh promotor Warna Warni Entertainment ini. See you next time on your wonderful performance, Westlife! Thank you for an amazing night!

Pssttt, buat kamu yang ketinggalan konsernya, bisa nonton recapnya di highlight Instagram @dreamersradio ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)