home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN BSS Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama untuk Album Sub-unit

Senin, 13 Februari 2023 09:15 by fzhchyn | 494 hits
SEVENTEEN BSS Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama untuk Album Sub-unit
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN BSS telah membuat sejarah di Hanteo Chart dengan album single pertama mereka ‘SECOND WIND’! Pada 6 Februari lalu, sub-unit yang beranggotakan Seungkwan, DK, dan Hoshi itu merilis single album pertamanya dengan lagu utama ‘Fighting’.

Kemudian pada 7 Februari, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa album tersebut telah terjual sebanyak 478.000 kopi di hari pertama perilisannya. Dengan angka itu, ‘SECOND WIND’ juga menduduki puncak chart album harian Hanteo.

Pencapaian ini menjadikan ‘Second Wind’ sebagai album paling laris yang dirilis oleh sub-unit SEVENTEEN di minggu pertama peluncurannya, menurut Pledis Entertainment.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Sejak saat itu, ‘SECOND WIND’ telah terjual dengan total 610.189 kopi yang mengesankan di minggu pertama perilisannya selama periode pelacakan 6 hingga 12 Februari, membuat rekor baru untuk album grup unit.

Perilisan single album ‘SECOND WIND’ dan lagu utama ‘Fighting’ menandai comeback SEVENTEEN BSS selama hampir lima tahun sejak unit tersebut resmi melakukan debutnya pada tahun 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)