home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Hongjoong ATEEZ Patahkan Gigi Depannya Saat Konser Amsterdam

Senin, 13 Februari 2023 09:30 by fzhchyn | 515 hits
Cerita Hongjoong ATEEZ Patahkan Gigi Depannya Saat Konser Amsterdam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hongjoong ATEEZ mengalami cedera selama tur Eropa mereka. Pada 10 Februari lalu, ATEEZ memulai tur dunia ‘THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL’ di Eropa di Ziggo Dome di Amsterdam.

Keesokan harinya, Hongjoong mengungkapkan di platform UNIVERSE bahwa konsernya berjalan lancar, namun ada hal kurang menguntungkan terjadi di mana gigi depannya patah saat tampil.

“Kalian mengetahui sesuatu?! Gigiku patah lagi… kali ini, ini masalah besar!” tulis Hongjoong. “Aku pikir itu hanya gigi yang sehat ..! Tapi aku memukulnya dengan mic-ku, hehehehehehehe.”

“Ini gigi depanku! Aku tidak punya veneer, jadi itu gigi depanku yang asli… tapi kalian bisa melihatnya, hehehe. Aku terlihat sedikit konyol. Ketika aku [kembali] ke Korea, aku akan pergi ke dokter gigi,” imbuhnya.

Baca juga: Hongjoong ATEEZ Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Namun, dia meyakinkan penggemar, “Tidak sakit!! Ketika aku benar-benar ingin tampil di konser, aku terus memukul [gigiku] dengan mikrofon.” Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Inggris, "Ya, aku sendiri yang mematahkan gigi."

Menanggapi pertanyaan penggemar tentang gigi yang patah, Hongjoong menjelaskan, “Dari kejauhan, kau tidak bisa melihatnya! Tapi dari dekat, aku terlihat konyol, hehe.”

Sementara itu, ATEEZ akan tampil di Mercedes-Benz Arena Berlin pada 14 dan 15 Februari untuk perhentian berikutnya dari tur mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)