home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ayah Aktris Jeon Jong Seo Meninggal Dunia

Senin, 13 Februari 2023 10:15 by muthiasp | 644 hits
Kabar Duka, Ayah Aktris Jeon Jong Seo Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Ayah dari aktris Jeon Jong Seo telah meninggal dunia karena sudah lama menderita sakit.

Pada 12 Februari, agensi ANDMARQ berbagi, "Ayah Jeon Jong Seo meninggal dunia hari ini (12 Februari). Jeon Jong Seo sedang menjaga di rumah duka [ayahnya] bersama keluarganya."

"Pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama keluarga dan kenalan dekatnya. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga yang berduka termasuk Jeon Jong Seo," jelas agensi.

Baca juga: Jeon Jong Seo Dapat Tawaran Peran Utama di Drama 'Genie House'

Jeon Jong Seo merupakan anak satu-satunya yang lahir di Seoul, kemudian besar di Kanada. Ia memulai debut sebagai aktris melalui film 'Burning' pada tahun 2018, penampilannya menjadi sorotan kala itu.

Kemudian Jeon Jong Seo membintangi film 'The Call' dan 'Nothing Serious', serta drama 'Money Heist: Korea – Joint Economic Area', 'Bargain', dan akan segera merilis film Netflix 'Ballerina'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)