home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah, Park Seo Joon, Kim Go Eun dan lainnya Kirim Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Senin, 13 Februari 2023 11:45 by muthiasp | 903 hits
Shin Min Ah, Park Seo Joon, Kim Go Eun dan lainnya Kirim Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Donasi untuk korban gempa Turki dan Suriah yang telah menewaskan lebih dari 33 ribu orang terus mengalir, termasuk dari banyak selebriti Korea Selatan.

MC Jang Sung Kyu mengumumkan bahwa dia telah mendonasikan 23 juta won (sekitar Rp 275 juta). Yoo In Na dan Park Bo Young menyumbangkan 30 juta won, serta Shin Min Ah menyumbangkan 50 juta won melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Yang Dong Geun secara pribadi menyumbangkan uang sebesar 10 juta won (sekitar 100 juta rupiah) melalui Duta Besar Turki Murat Tamer dan Wakil Menteri Komersial Münir Oguz dan Ayşe Tekin di Kedutaan Besar Turki di Korea Selatan.

Baca juga: NewJeans, Minnie (G)I-DLE, dan Member Stray Kids Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Kepada Komite Korea untuk UNICEF, Han Ji Min, Kim Hye Soo, Park Seo Joon dan Jang Geun Suk masing-masing menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar), serta Kim Yuna mendonasikan $100.000 USD (sekitar Rp 1,5 miliar).

Selain itu, Komite Korea untuk UNICEF juga menerima donasi dari pasangan Song Yoon Ah dan Sol Kyung Gu. Mereka menyumbangkan 50 juta won (sekitar 600 juta rupiah). Donasi tersebut akan digunakan untuk mendukung pasokan bantuan darurat dan barang-barang lain yang dibutuhkan oleh para korban.

LSM Good Neighbours mengumumkan telah menerima donasi Kim Go Eun sebesar 30 juta won, yang akan digunakan untuk barang bantuan seperti tenda dan pakaian. Sementara LSM World Vision akan menyalurkan donasi sebesar 50 juta won dari Jung Ryeo Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)