home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Minta Maaf Atas Ucapannya di Siaran Live

Selasa, 14 Februari 2023 09:30 by Rie127 | 373 hits
Heechul Super Junior Minta Maaf Atas Ucapannya di Siaran Live
Image Source: @SJofficial

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Februari, Kim Heechul menjadi bintang tamu di siaran langsung BJ Choi di AfreecaTV sambil minum minuman beralkohol. Kim Heechul kemudian terseret dalam kontroversi karena membela mantan rekan setimnya, Kangin.

Seperti yang diketahui Kangin sempat terlibat kasus dan skandal mengemudi dalam keadaan mabuk di masa lalu dan Heechul juga mengumpat selama diskusi tentang kekerasan sekolah dan komunitas online tertentu selama siaran.

Pada 13 Februari, Kim Heechul memposting permintaan maaf tentang ucapannya, ia berkata, “Terlepas dari benar atau salahnya pemikiranku, aku meminta maaf karena secara berlebihan menggunakan kata-kata kotor dan ekspresi vulgar dan karena menggambarkan standar ganda,”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku sangat menyesal kepada para penggemar yang terluka oleh kontroversi yang aku buat sekali lagi. Ini akan menjadi yang terakhir kali terjadi, dan aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak terlibat dalam kontroversi apa pun di masa mendatang,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Namun, tidak peduli seberapa banyak yang aku renungkan (komentarku), menurut aku tidak salah untuk mengumpat kepada pelaku kekerasan di sekolah dan situs-situs tertentu. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)