home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The8 Alami Patah Tulang Selangka, Tetap Ikut Aktivitas SEVENTEEN Meski Pakai Penyangga

Selasa, 14 Februari 2023 10:15 by fzhchyn | 426 hits
The8 Alami Patah Tulang Selangka, Tetap Ikut Aktivitas SEVENTEEN Meski Pakai Penyangga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari The8 SEVENTEEN yang mengalami patah tulang selangka. Pada 13 Februari, Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa artisnya itu akan tetap mengambil bagian dalam aktivitas grup namun sambil mengenakan penyangga.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai status kesehatan member SEVENTEEN The8.”

“Bagian dari tulang selangka kiri The8 telah retak dan staf medis menyarankan agar dia memakai penyangga untuk memperbaiki area yang retak dan menahan diri untuk tidak melakukan gerakan berlebihan.”

“Artis kami sangat bertekad untuk menghadiri semua pertemuan grup yang telah diatur sebelumnya. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan dengan keadaan, menempatkan kesembuhannya sebagai prioritas utama seperti yang direkomendasikan oleh staf medis.”

“Dengan demikian, The8 akan berpartisipasi dalam kegiatan grup yang telah diatur termasuk CARAT DAY Live, acara fansign di Tiongkok, dan FAN MEETING 7 SVT 2023 'SEVENTEEN in CARAT LAND' dengan penyangga selama tidak terlalu membebani pada kesembuhannya. Kami meminta pertimbangan baik dari penggemar kami.”

Terakhir, Pledis mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan The8 sehingga dia dapat kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)