home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Reuni Jadi Pasangan Drama 'No Secrets'

Selasa, 14 Februari 2023 10:30 by muthiasp | 701 hits
Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Reuni Jadi Pasangan Drama 'No Secrets'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Kyung Pyo dan Kang Han Na dikonfirmasi menjadi pasangan drama 'No Secrets' bergenre komedi romantis, tentang penyiar Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan penulis variety show On Woo Ju (Kang Han Na).

Go Kyung Pyo berperan sebagai Song Ki Baek, seorang penyiar yang hidup dengan ketat sesuai aturan dan telah mendedikasikan hidupnya untuk menjaga citra bersih. Suatu hari, dia mengembangkan suatu kondisi yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir.

Setelah menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya, dia memulai babak kedua dalam hidupnya saat bertemu On Woo Ju yang diperankan oleh Kang Han Na.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

On Woo Ju adalah seorang penulis variety show yang bersemangat yang bersedia melakukan apa saja untuk program yang menghibur. Dia menemukan pesona tersembunyi dari cara bicara kasar Song Ki Baek dan bahkan akhirnya membintangi acara kencan dengannya.

'No Secrets' akan ditulis oleh Choi Kyung Sun dan disutradarai oleh Jang Ji Yeon, sementara KEYEAST bertanggung jawab atas produksinya. Drama ini sedang dalam pembicaraan untuk tayang perdana pada tahun 2023.

Ini akan menjadi drama comeback Go Kyung Pyo setelah 'Connect', dan Kang Han Na setelah 'Bloody Heart'. Serta reuni keduanya setelah membintangi film di awal karir dan terakhir bertemu di drama 'My Roommate is A Gumiho'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)