home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl's Day Ungkap Perasaan Jadi Hantu di Drama Delivery Man, Ada Tekanan?

Selasa, 14 Februari 2023 12:45 by Rie127 | 1071 hits
Minah Girl's Day Ungkap Perasaan Jadi Hantu di Drama Delivery Man, Ada Tekanan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Delivery Man merupakan drama yang menceritakan kisah seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita kehilangan ingatan.

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi untuk memenuhi keinginan para hantu sambil memberi mereka tumpangan.

Minah Girl’s Day akan berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera mendapatkan tumpangan gratis di taksi Seo Young Min.

Dalam foto teaser, Kang Ji Hyun terlihat sedang duduk di kursi belakang taksi Seo Young Min. Ia juga mendongak dengan ekspresi polos. Foto-foto berikutnya menunjukkan sisi lain dirinya yang menggemaskan saat ia memancarkan aura yang baik dan menyemangati orang lain.

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

Minah karakternya, Minah berbagi, “Dia adalah personifikasi dari kuat melawan yang kuat, dan lemah melawan yang lemah. Dia tidak pernah mengabaikan ketidakadilan dan merupakan keadilan dalam dirinya sendiri, karena dia selalu lemah terhadap dan tertarik pada orang lain yang juga lemah.”

“Kalian dapat melihat sisi kemampuannya untuk berbohong. Aku pikir aspek itulah yang menunjukkan hantu Kang Ji Hyun sebagai orang yang rendah hati dan seseorang yang berhubungan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Berlawanan dengan karakter hantu lainnya, pengaturannya adalah dia tidak memiliki ingatan, jadi aku bisa berakting dengan bebas. Pada awalnya, aku memiliki banyak kekhawatiran karena ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter hantu dan kehilangan ingatan."

"Sutradara memberikan keberanian dengan mengatakan bahwa berakting sebagai diriku sendiri adalah jawaban yang tepat dan paling menyenangkan, jadi aku bisa melepaskan tekanan."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)