home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Kang Ha Neul dan Jung So Min Rampungkan Proses Syuting

Selasa, 14 Februari 2023 13:00 by fzhchyn | 4694 hits
Film Baru Kang Ha Neul dan Jung So Min Rampungkan Proses Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Distributor MINDMARK mengungkapkan pada 14 Februari bahwa film baru ’30 Days’ (judul literal) yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min telah menyelesaikan proses syuting!

’30 Days’ merupakan film komedi romantis tentang pasangan suami istri, Noh Jungy Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min), yang kehilangan ingatan mereka dalam sebuah kecelakaan yang terjadi 30 hari sebelum akhir pernikahan mereka.

Sementara Noh Jung Chul dan Hong Na Ra pernah jatuh cinta, genre pernikahan mereka berubah dari romansa menjadi thriller.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Film ini merupakan proyek reuni keduanya setelah delapan tahun, di mana Kang Ha Neul dan Jung So Min sebelumnya bekerja sama dalam film pertama mereka ‘Twenty’ di tahun 2014.

Kang Ha Neul terkenal karena perannya dalam drama ‘The Heirs’, ‘Misaeng: Incomplete Life’, ‘When the Camilia Blooms’, dan banyak lagi. Sementara Jung So Min sukses membintangi ‘Alchemy of Souls’, ‘Because This Is My First Life’, ‘Playful Kiss’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)