home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Menjadi Girl Group K-Pop Pertama dalam 4 Tahun yang Puncaki Chart Bulanan Oricon

Selasa, 14 Februari 2023 15:35 by fzhchyn | 796 hits
LE SSERAFIM Menjadi Girl Group K-Pop Pertama dalam 4 Tahun yang Puncaki Chart Bulanan Oricon
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM mencatat prestasi baru yang mengesankan di Jepang. Pada 14 Februari, Source Music mengumumkan bahwa girl group asuhannya telah menduduki puncak chart bulanan Oricon dengan single debut ‘FEARLESS’.

Agensi menyatakan bahwa dengan pencapaian itu menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl group K-Pop pertama yang menempati peringkat teratas di chart bulanan Oricon dalam empat tahun terakhir.

Single Jepang pertama grup beranggotakan lima orang ini dirilis pada 25 Januari dan telah terjual sekitar 220.000 kopi di minggu pertama, mencatatkan rekor untuk semua single Jepang pertama oleh girl group K-Pop.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Album berisikan tiga lagu ini sebelumnya telah merajai chart harian dan mingguan Oricon sebelum naik ke puncak daftar bulanan.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan mengadakan acara fanmeeting pertama mereka sejak debutnya di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul, selama dua hari dari 18 dan 19 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)