home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pesona Baru Park Bo Gum Setelah Gabung di THEBLACKLABEL

Selasa, 14 Februari 2023 16:22 by Rie127 | 975 hits
Intip Pesona Baru Park Bo Gum Setelah Gabung di THEBLACKLABEL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Januari lalu, Park Bo Gum telah dikonfirmasi menandatangani kontrak dengan THE BLACK LABEL setelah kepergiannya dari Blossom Entertainment pada bulan Desember 2022 lalu.

THE BLACK LABEL kemudian menyatakan, “Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkemuka Korea Selatan dan yang telah menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum sambil bolak-balik antara layar kaca dan layar lebar.”

Pihak agensi juga meminta dukungan dari penggemar Park Bo Gum agar tetap memberikan banyak cinta, terlebih agensi telah memberikan foto terbaru yang menunjukkan pesona dari Park Bo Gum.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Pada 14 Februari, THE BLACK LABEL merilis foto profil aktor tersebut dengan pesan, “Selamat datang di THE BLACK LABEL, Park Bo Gum! Kami sangat senang menampilkan aktor Park Bo Gum melalui berbagai aktivitas dan meminta minat serta dukungan kalian yang berkelanjutan!.”

THE BLACK LABEL sendiri merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang menaungi artis seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion.T, dan saat ini juga sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)