home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Yoon Kye Sang Bagikan Detail Karakter Lengkap

Selasa, 14 Februari 2023 16:37 by fzhchyn | 799 hits
Drama Baru Yoon Kye Sang Bagikan Detail Karakter Lengkap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru ENA ‘Day of Kidnapping’ (judul literal) telah mengonfirmasi jajaran pemerannya! Berdasarkan novel dengan judul yang sama, ini adalah komedi hitam tentang kolaborasi khusus antara penculik ceroboh dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun.

Yoon Kye Sang sebelumnya dikonfirmasi untuk memainkan peran utama Kim Myung Joon, yang untuk pertama kalinya menculik seorang gadis berusia 11 tahun untuk mengumpulkan uang untuk biaya rumah sakit putrinya.

Karena sebuah insiden yang secara tidak sengaja melibatkan dirinya, Kim Myung Joon tiba-tiba diburu sebagai tersangka pembunuhan.

‘Day of Kidnapping’ akan menggambarkan kerja sama spesial antara seorang penculik yang payah dan berhati lembut dari siapa pun dan seorang gadis jenius dalam perjalanan mereka yang bodoh namun menghibur untuk menemukan kebenaran.

Aktor ‘The Glory’ Park Sung Hoon akan berperan sebagai detektif Park Sang Yoon yang mengejar Kim Myung Joon. Memiliki penilaian yang cepat dan keterampilan analitis yang dingin, Park Sang Yoon terjebak dengan Kim Myung Joon saat mengejar kasus penculikan.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Namun, saat dia semakin dekat dengan kebenaran, dia menghadapi rahasia yang tidak terduga.

Yoo Na dari ‘Pachinko’ akan berperan sebagai gadis jenius Choi Ro Hee yang telah kehilangan ingatannya. Dia memiliki pikiran yang sinis dan luar biasa meskipun usianya masih muda, dan dia akan mengatasi berbagai krisis sambil membentuk ikatan yang aneh dengan Kim Myung Joon.

Kim Shin Rok akan berperan sebagai mantan istri Kim Myung Joon, Seo Hye Eun yang tiba-tiba meninggalkan Kim Myung Joon tiga tahun lalu. Dia adalah orang yang mengusulkan agar Kim Myung Joon menculik Choi Ro Hee setelah kembali ke sisinya.

Selanjutnya, Kim Sang Ho akan berperan sebagai karyawan perusahaan keamanan Park Chul Won, Seo Jae Hee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Mo Eun Sun, dan Kang Young Suk akan berperan sebagai manajer dana Jayden.

Tim produksi berbagi, “Kombinasi unik antara penculik yang kikuk dan gadis jenius akan menghadirkan jenis hiburan baru,” meminta penonton untuk mengantisipasi tawa dan perasaan yang menyentuh serta sinergi antara para aktor dalam drama tersebut. drama yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)