home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Rabu, 15 Februari 2023 09:00 by fzhchyn | 3167 hits
MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah enam tahun bersama, para member MOMOLAND memutuskan untuk berpisah. Pada 14 Februari melalui Instagram, mereka memposting surat tulisan tangan yang serupa dalam bahasa Korea dan Inggris untuk mengumumkan pembubaran grup.

Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy membagikan pesan berikut dalam bahasa Inggris, “Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Merries [penggemar MOMOLAND] kami yang menghadapi berita melalui sebuah artikel. Kami benar-benar minta maaf atas pembaruan yang terlambat.”

“Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam anggota telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan.”

Mereka menambahkan, “Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan kami sendiri menuju impian kami, Kami MOMOLAND akan selalu menjadi sebuah tim.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Merries tercinta karena telah memberi kami kenangan berharga dan berada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir. Merries kami telah menjadi segalanya bagi kami dan akan selalu demikian.”

“Kami sangat menyesal bahwa kami tidak bisa memberi tahu kalian lebih cepat, tetapi dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah dengan sabar menunggu kami. Ke depan, tolong terus dukung dan cintai MOMOLAND dan jalan setiap member. Terima kasih.”

Bulan lalu, MLD Entertainment mengumumkan bahwa keenam member MOMOLAND akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)