home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook, J-Hope dan Jimin BTS Hingga TWICE Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Rabu, 15 Februari 2023 15:00 by fzhchyn | 790 hits
Ji Chang Wook, J-Hope dan Jimin BTS Hingga TWICE Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah
Image source: Dior

DREAMERS.ID - Semakin banyak selebriti Korea yang mengulurkan bantuan untuk korban bencana gempa yang terjadi di Turki dan Suriah.  Beberapa di antaranya yang baru dilaporkan adalah Ji Chang Wook, Bae Suzy, Yoo Jae Suk, J-Hope dan Jimin BTS, serta TWICE.

Komite Korea untuk UNICEF mengatakan pada 13 Februari bahwa Suzy menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,18 miliar rupiah). Semua dana ini akan digunakan untuk proyek bantuan darurat untuk membantu pemulihan fisik dan mental anak-anak dari gempa sesuai dengan keinginan sang aktris.

Kemudian pada 15 Februari, organisasi tersebut mengumumkan bahwa Ji Chang Wook menyumbang 100 juta won untuk proyek bantuan darurat seperti nutrisi, air dan sanitasi, pendidikan, dan perlindungan bagi anak-anak yang terkena dampak gempa.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

Jimin dan J-Hope BTS, juga masing-masing telah mendonasikan 100 juta won kepada Komite Korea untuk UNICEF yang akan digunakan untuk kampanye bantuan darurat bagi anak-anak di kedua negara yang terdampak.

Sementara itu MC kondang Yoo Jae Suk telah menyumbangkan 100 juta won kepada Hope Bridge, sebuah organisasi bantuan bencana lokal, yang digunakan untuk mengamankan bahan bantuan, seperti obat-obatan, makanan dan pakaian, serta upaya untuk membangun kembali daerah yang dilanda bencana.

Pada hari yang sama, Save the Children mengatakan bahwa girl group TWICE juga telah mendonasikan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) untuk digunakan sebagai bantuan. “Kami bergabung dengan sponsor karena kami ingin membantu meskipun kecil," kata grup melalui JYP Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)