home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seol In Ah Unjuk Pesona Ikon Cinta Pertama di Drama Baru 'Oasis'

Kamis, 16 Februari 2023 10:45 by fzhchyn | 1545 hits
Seol In Ah Unjuk Pesona Ikon Cinta Pertama di Drama Baru 'Oasis'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seol In Ah menunjukkan pesonanya sebagai “ikon cinta pertama” dalam drama baru KBS2 ‘Oasis’! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Maret pukul 21:50 KST.

‘Oasis’ (judul literal) adalah sebuah drama tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka dengan latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak, yang memiliki pikiran cerdas dan jiwa jernih meski tumbuh dalam kemiskinan. Dia menyimpan cinta yang murni, jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul.

Sementara Chu Young Woo berperan sebagai teman masa kecil Lee Doo Hak dan sosok rival yang ditakdirkan, Choi Chul Woong.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Potongan gambar terbaru untuk Oh Jung Shin menunjukkan dia tersenyum gembira dengan seragam sekolahnya dan kepang kuncir yang menggemaskan. Pesonanya terpancar melalui foto, memudahkan pemirsa untuk memprediksi bagaimana dia akan memikat Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong.

Bertolak belakang dengan aura ceria dan bersahabat dari foto pertama, foto berikutnya masih menampilkan sisi mengejutkan dari Oh Jung Shin. Dengan ekspresi mengintimidasi, dia memblokir orang di depannya dengan mengulurkan nunchucks, memperjelas bahwa dia tidak mudah untuk didekati.

Oh Jung Shin berganti pakaian olahraga di foto terakhir dengan jepit rambut kuning yang mencolok dan koyo menempel di lehernya. Dia menatap lurus ke depan dengan tangan disilangkan dan ekspresi tidak puas di wajahnya.

Perwakilan dari ‘Oasis’ berbagi, “Sinkronisasi antara aktris Seol In Ah dan gadis muda yang ceria, menyenangkan, Oh Jung Shin adalah 100 persen. Karakter Oh Jung Shin, yang selalu dengan berani melindungi mimpi dan cintanya, akan menampilkan pesona 'ikon cinta pertama' baru yang sesuai dengan masa lalu dan masa kini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)