DREAMERS.ID - Lee Sung Soo keponakan Lee Soo Man yang saat ini menjabat sebagai CEO SM Entertainment mengeluarkan pernyataan radikal. Ia menyebutkan bahwa Lee Soo Man menghancurkan rencana comeback aespa hingga berencana melakukan "bisnis kotor".
Pada 16 Februari, Lee Sung Soo mengklaim bahwa Lee Soo Man menghancurkan rencana comeback aespa yang awalnya dijadwalkan merilis album baru pada 20 Februari, menjelang konser solo pertama mereka di Seoul pada 25-26 Februari.
Selama proses produksi album, Lee Soo Man berpesan kepada Yoo Young Jin dan tim A&R aespa untuk mengubah lirik lagu comeback grup untuk memasukkan referensi ke "penanaman pohon" dan "kelestarian".
Terlepas dari kenyataan bahwa tema-tema ini tidak sesuai dengan alur cerita metaverse aespa, Yoo Young Jin dan tim A&R berusaha memasukkan lirik seperti "hanya keberlanjutan" dan "turun hanya 1%".
Namun, CEO Lee Sung Soo akhirnya membuat keputusan untuk membatalkan comeback aespa, karena lagu baru grup tersebut "rusak". Anggota aespa bahkan dikabarkan menangis setelah mendengar bahwa lagu baru mereka akan dihapus.
Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment
Lee Sung Soo kemudian mengklaim bahwa Lee Soo Man, yang telah membayangkan pembangunan 'SMart Music City' yang menampilkan festival musik, audisi terbuka, kolaborasi kreatif, pelabuhan drone, dan banyak lagi, sebenarnya hanya mendahulukan keserakahannya sendiri dan ambisi.Ia menuduh Lee Soo Man mencoba banyak transaksi real estat di luar negeri meskipun ditolak membeli tanah di negara tertentu, dan juga menuduh bahwa Lee Soo Man berencana memasang kasino di 'Music Cities' miliknya, terlepas dari kenyataan bahwa kota itu sebagian besar akan menarik wisatawan dan konsumen anak muda.
Selanjutnya, Lee Sung Soo menyatakan bahwa Lee Soo Man menganjurkan untuk "melegalkan mariyuana", yang akan "membiarkan orang lebih menikmati musik dan hiburan."
Lee Sung Soo menyatakan, "Lee Soo Man ingin menggunakan perusahaan yang dia buat, dan artis yang termasuk dalam perusahaan itu, sehingga dia dapat mempromosikan 'Lee Soo Man City' miliknya, yang dia harap dapat meningkat di seluruh dunia."
(mth)