home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Dituduh Hancurkan Comeback aespa Hingga 'Bisnis Kotor' Oleh Keponakan Sendiri

Kamis, 16 Februari 2023 10:15 by muthiasp | 940 hits
Lee Soo Man Dituduh Hancurkan Comeback aespa Hingga 'Bisnis Kotor' Oleh Keponakan Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sung Soo keponakan Lee Soo Man yang saat ini menjabat sebagai CEO SM Entertainment mengeluarkan pernyataan radikal. Ia menyebutkan bahwa Lee Soo Man menghancurkan rencana comeback aespa hingga berencana melakukan "bisnis kotor".

Pada 16 Februari, Lee Sung Soo mengklaim bahwa Lee Soo Man menghancurkan rencana comeback aespa yang awalnya dijadwalkan merilis album baru pada 20 Februari, menjelang konser solo pertama mereka di Seoul pada 25-26 Februari.

Selama proses produksi album, Lee Soo Man berpesan kepada Yoo Young Jin dan tim A&R aespa untuk mengubah lirik lagu comeback grup untuk memasukkan referensi ke "penanaman pohon" dan "kelestarian".

Terlepas dari kenyataan bahwa tema-tema ini tidak sesuai dengan alur cerita metaverse aespa, Yoo Young Jin dan tim A&R berusaha memasukkan lirik seperti "hanya keberlanjutan" dan "turun hanya 1%".

Namun, CEO Lee Sung Soo akhirnya membuat keputusan untuk membatalkan comeback aespa, karena lagu baru grup tersebut "rusak". Anggota aespa bahkan dikabarkan menangis setelah mendengar bahwa lagu baru mereka akan dihapus.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Lee Sung Soo kemudian mengklaim bahwa Lee Soo Man, yang telah membayangkan pembangunan 'SMart Music City' yang menampilkan festival musik, audisi terbuka, kolaborasi kreatif, pelabuhan drone, dan banyak lagi, sebenarnya hanya mendahulukan keserakahannya sendiri dan ambisi.

Ia menuduh Lee Soo Man mencoba banyak transaksi real estat di luar negeri meskipun ditolak membeli tanah di negara tertentu, dan juga menuduh bahwa Lee Soo Man berencana memasang kasino di 'Music Cities' miliknya, terlepas dari kenyataan bahwa kota itu sebagian besar akan menarik wisatawan dan konsumen anak muda.

Selanjutnya, Lee Sung Soo menyatakan bahwa Lee Soo Man menganjurkan untuk "melegalkan mariyuana", yang akan "membiarkan orang lebih menikmati musik dan hiburan."

Lee Sung Soo menyatakan, "Lee Soo Man ingin menggunakan perusahaan yang dia buat, dan artis yang termasuk dalam perusahaan itu, sehingga dia dapat mempromosikan 'Lee Soo Man City' miliknya, yang dia harap dapat meningkat di seluruh dunia." 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)