home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Resmi Bergabung Dengan Agensi Antenna

Kamis, 16 Februari 2023 11:30 by Rie127 | 1015 hits
Lee Hyori Resmi Bergabung Dengan Agensi Antenna
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada tanggal 16 Februari, agensi Antenna memberikan pernyataan resmi terkait penandatanganan kontrak eksklusif dengan Lee Hyori baru-baru ini. Antenna sendiri merupakan label rekaman independen yang didirikan oleh musisi Yoo Hee Yeol pada tahun 1997.

“Antenna telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Hyori. Pandangan dan filosofi Lee Hyori sebagai seorang seniman, seseorang yang tetap tidak terikat oleh batasan dan yang tidak takut untuk bekerja di semua bidang sambil memberikan pengaruh positif pada kehidupan yang lain,” ungkap agensi.

Mereka juga melanjutkan mengenai misi agensi dalam mendukung para artisnya, “Sejalan dengan misi Antenna untuk mendukung para kreator dalam upaya artistik mereka, sama seperti moto Antenna, ‘orang baik, musik bagus, tawa bagus’.”

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

“Lee Hyori dan Antenna akan menciptakan efek sinergi positif sambil mencapai tujuan bersama, dan dengan demikian kita mohon dukungan dan semangat kalian yang melimpah dalam langkah artis selanjutnya. Terima kasih,” tutupnya.

Antenna juga dikenal sebagai rumah bagi para musisi tercinta seperti Peppertones, Lucid Fall, Sam Kim, Lee Jin Ah, Kwon Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, Lee Sang Soon, Yoo Jae Suk, Yoo Hee Yeol, hingga Lee Mi Joo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)