home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans, Minnie (G)I-DLE, dan Member Stray Kids Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Jumat, 17 Februari 2023 11:15 by fzhchyn | 912 hits
NewJeans, Minnie (G)I-DLE, dan Member Stray Kids Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah idola K-Pop bergabung dengan jajaran selebritas Korea Selatan yang telah memberikan uluran tangan kepada mereka yang terkena dampak gempa bumi yang mengguncang Turki dan Suriah beberapa waktu lalu.

Menurut industri musik pada 17 Februari, girl group rookie NewJeans, bersama dengan agensi mereka ADOR, memberikan donasi sebesar 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) kepada Program Pangan Dunia (WFP) untuk mendukung kegiatan bantuan gempa bumi di Turki dan Suriah.

Donasi tersebut akan digunakan untuk kepentingan warga yang terkena dampak gempa dan terancam kekurangan pangan. “Kami telah memutuskan untuk memberikan donasi kami dengan harapan dapat memberikan sedikit bantuan dan kenyamanan bagi para korban gempa bumi,” kata grup tersebut.

Minnie (G)I-DLE juga mendonasikan 20 juta won (sekitar 233 juta rupiah) kepada Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Sebelumnya pada 14 Februari, Soyeon, rekan satu grupnya, juga memberikan donasi sebesar 20 juta won kepada Hope Bridge.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Sebelumnya pada 16 Februari, organsasi The Promise mengumumkan bahwa Changbin dan Hyunjin Stray Kids masing-masing menyumbang 100 juta won (sekitar 1,17 miliar rupiah) untuk digunakan sebagai bantuan darurat bagi para korban yang menderita rasa sakit yang luar biasa.

Kemudian Felix ikut memberikan bantuan dengan mendonasikan 50 juta won (sekitar 585 juta rupiah) kepada World Vision, sebuah organisasi bantuan dan pembangunan internasional. Sumbangannya diharapkan dapat digunakan untuk berbagai proyek kesehatan, makanan, kebutuhan sehari-hari, dan dukungan tempat tinggal sementara.

Untuk donasi ini, World Vision menunjuk Felix sebagai anggota Vision Society, kelompok donatur bernilai tinggi dari organisasi non-pemerintah ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)