home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dipasangkan dalam Serial Netflix 'Trunk'

Senin, 20 Februari 2023 15:15 by muthiasp | 1226 hits
Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dipasangkan dalam Serial Netflix 'Trunk'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Yoo dan Seo Hyun Jin berpeluang menjadi pemain utama serial terbaru Netflix 'Trunk'. Pada 20 Februari, outlet media TV Daily mengabarkan bahwa Gong Yoo dan Seo Hyun Jin akan membintangi serial tersebut.

Sumber dari agensi Management SOOP yang menaungi keduanya, berbagi, "Gong Yoo dan Seo Hyun Jin telah mendapatkan tawaran untuk membintangi 'Trunk,' dan mereka secara positif meninjau tawaran mereka."

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, 'Trunk' bercerita tentang agen layanan pernikahan jangka waktu tetap NM yang mengatur kehidupan pernikahan dengan pasangan yang diinginkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menurut laporan, Seo Hyun Jin ditawarkan untuk berperan sebagai wakil kepala NM Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun karirnya berputar di sekitar pernikahan.

Sementara Gong Yoo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai produser musik Han Jung Won yang percaya semua pernikahan adalah penipuan. Jika ia menerimanya, maka ini akan menjadi comeback serial penuh keduanya setelah 'The Silent Sea' (2021).

Serial Netflix 'Trunk' akan dipimpin oleh PD (sutradara produksi) Kim Gyu Tae dari 'Our Blues', 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo', 'It's Okay, That's Love', dan 'Live'. Sementara naskahnya ditulis oleh penulis naskah Park Eun Young dari 'Hwarang'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)