home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'

Selasa, 21 Februari 2023 09:30 by Rie127 | 603 hits
Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Divorce Attorney Shin menceritakan kisah seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata shinsunghan berarti sakral dalam bahasa Korea).

Cho Seung Woo akan berperan sebagai karakter utama Shin Sung Han, mantan pianis klasik yang tiba-tiba beralih jalur karier di usia lanjut setelah pergantian peristiwa yang mengejutkan.

Han Hye Jin sebagai Lee Seo Jin, seorang DJ radio dan mantan peramal cuaca yang terjebak dalam pernikahan yang mengerikan. Han Hye Jin mengatakan karakternya sebagai burung cantik yang terperangkap dalam sangkar burung,

“Aku pikir melihat karakternya maju terus dan terus berjalan terlepas dari situasinya mungkin memberi seseorang di luar sana dengan luka serupa harapan untuk terus hidup. Aku merasa mengagumkan dan menghibur bagaimana dia menemukan kekuatan, keberanian, dan cinta keibuan melalui orang-orang baik,” ungkapnya.

Han Hye Jin juga berbagi bahwa sebagai seorang ibu, dia dapat memahami karakter dan rasa sakitnya secara pribadi, "Meskipun ibu itu kuat, mereka menjadi lemah jika menyangkut anak-anak mereka."

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

"Siapa pun yang memiliki anak-anak mungkin bisa memahaminya, tetapi aku bisa memahami setiap momen ketika aku berakting dengan putraku di layar dalam drama."

Terakhir, Han Hye Jin mengungkapkan bahwa keputusan untuk menerima perannya dalam drama tersebut tidak memakan waktu lama, “Naskahnya sangat menghibur dan imersif sehingga aku menjadi sangat fokus dan membaca semuanya sekaligus."

"Aku sangat memahami karakternya, dan saya merasakan dorongan untuk mengumpulkan keberanian untuk mengambil tantangan memerankannya.”

Han Hye Jin melanjutkan bahwa dia juga senang dengan prospek bekerja sama dengan lawan mainnya, “Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, Jung Moon Sung, dan Kang Mal Geum telah memutuskan untuk tampil dalam drama, dan mengetahui bahwa aku akan dapat bekerja sama dengan keempat aktor ini, tidak ada alasan bagi aku untuk ragu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)