home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyuri KARA Menyangkal Terlibat Dalam Kasus Penipuan Mantan Pacar

Selasa, 21 Februari 2023 10:15 by Rie127 | 379 hits
Park Gyuri KARA Menyangkal Terlibat Dalam Kasus Penipuan Mantan Pacar
Image Source: bnt

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Park Gyuri KARA telah dipanggil sebagai saksi terkait kasus penipuan cryptocurrency yang melibatkan mantan pacarnya. Saat ini, Kantor Kejaksaan Distrik Selatan Seoul sedang menyelidiki A atas penipuan dan pelanggaran Undang-Undang Pasar Modal.

Hal ini bermula setelah A dilaporkan menyebarkan informasi palsu untuk memanipulasi pasar dengan menerbitkan dan mempromosikan mata uang kripto yang terkait dengan karya seni. Masalah ini membuat Gyuri juga ikut terseret.

Pada 20 Februari, Park Gyuri menjelaskan kepada OSEN melalui agensinya, “Pada saat itu, aku adalah pacar dari A dan aku telah memberikan pernyataan saksi kepada agensi investigasi sebagai mantan kurator galeri seni.”

"Di seluruh pernyataan, aku dengan jelas menyatakan bahwa aku tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun yang terkait dengan bisnis cryptocurrency dan tidak mendapatkan keuntungan yang tidak adil."

"Meskipun aku tidak memiliki hubungan dengan bisnis mata uang kripto yang berhubungan dengan seni, aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dalam penyelidikan," lanjutnya.

Sementara itu, identitas dari A belum dikonfirmasi secara resmi, dikatakan bahwa pasangan tersebut mengonfirmasi hubungan mereka pada September 2019 dan putus pada September 2021. Saat itulah Park Gyuri dikaitkan dengan kurator seni Song Ja Ho, yang merupakan cucu tertua dari keluarga Industri Konstruksi Dongwon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)