home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hu Kemungkinan Akan Jadi Tokoh Utama di Drama Spirit Fingers

Selasa, 21 Februari 2023 11:00 by Rie127 | 529 hits
Park Ji Hu Kemungkinan Akan Jadi Tokoh Utama di Drama Spirit Fingers
Image Source: BH Entertainment

DREAMERS.ID - Seorang perwakilan dari agensi Park Ji Hu, BH Entertainment baru-baru ini mengonfirmasi tentang proyek terbaru sang artis melalui Xportsnews, “Park Ji Hu secara positif meninjau penampilannya di ‘Spirit Fingers’.”

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Spirit Fingers’ menceritakan tentang kehidupan Song Woo Yeon, seorang siswa sekolah menengah penakut yang sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya sehingga tidak dapat mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati.

Drama ini akan menangkap apa artinya bagi Song Woo Yeon untuk menemukan apa yang membuat hatinya berdebar dan bagaimana dunia berubah saat dia bersuara dan mulai mencintai dirinya sendiri.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Park Ji Hu telah mendapatkan tawaran untuk memainkan peran utama Song Woo Yeon. Drama ‘Spirit Fingers’ akan diproduks sebanyak 12 episode. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan drama ini akan tayang.

Park Ji Hu sendiri memulai debutnya pada tahun 2016 lewat film ‘Vanishing Time: A Boy Who Returned’ dan baru-baru ini menjadi terkenal dengan penampilannya di Netflix ‘All Of Us Are Dead’ dan ‘Little Women’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)