home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We The Fest Umumkan Line-up Pertama: The 1975, The Kid Laroi Hingga Anderson .Paak

Selasa, 21 Februari 2023 15:35 by muthiasp | 818 hits
We The Fest Umumkan Line-up Pertama: The 1975, The Kid Laroi Hingga Anderson .Paak
Image source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - We The Fest (WTF) telah mengumumkan 22 nama dalam fase pertama yang akan tampil pada 21, 22, dan 23 Juli 2023 di Jakarta. Line up fase pertama ini termasuk musisi besar barat dan Indonesia.

Dimulai dari headlinder pertama, band rock legendaris asal Amerika The Strokes yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak penggemarnya di Indonesia, akhirnya akan memberikan penampilan perdananya di Indonesia dalam We The Fest tahun ini.

Band Pop Rock asal Manchester, The 1975, yang nama-nya selalu memenuhi wishlist tree dan di request oleh para penonton We The Fest, akan kembali hadir di tahun ini setelah penampilan terakhirnya di We The Fest 2016.

Selanjutnya, The Kid Laroi, penyanyi, rapper, dan penulis lagu asal Australia. Dan Lewis Capaldi, penyanyi dan penulis lagu asal skotlandia menjadi headliner terakhir dalam fase pertama lineup We The Fest.

Selain nama-nama headliner diatas, We The Fest menyajikan berbagai seleksi musisi yang beragam. Mulai dari Dhruv, Peach Tree Rascals, Sabrina Carpenter, Dermot Kennedy, projek dari Anderson .Paak & Knxwledge, dan NxWorries.

Baca juga: We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

Selain itu, Giveon, Porter Robinson dan Gryffin yang akan menyajikan performance secara LIVE. Tak kalah seru, musisi legendaris Indonesia GIGI dan Project Pop juga akan meramaikan panggung We The Fest.

Melengkapi line up fase pertama, terdapat nama-nama musisi tanah air tercinta, seperti Mikha Angelo, Kunto Aji, Rafi Sudirman, Rock n Roll Mafia, Syarikat Idola Remaja dan Yura Yunita.

"We The Fest selalu mencoba mewujudkan wishlist para penonton dan line up kali ini juga merupakan perwujudan We The Fest sebagai festival untuk semua umur dan semua pecinta musik. Selain itu masih ada nama lain yang akan dibawakan dalam fase selanjutnya," ujar Sarah Deshita selaku Brand Consultant dari Ismaya Live.

"Selain line up yang beragam. Dalam We The Fest kali ini, akan banyak berbagai aktivasi Beyond The Music yang akan membawa elemen-elemen dari We The Fest yaitu musik, seni, mode, dan makanan," tambah Sarah Deshita.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)