home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Diumumkan Sebagai Star Master Ketiga 'Boys Planet'

Rabu, 22 Februari 2023 11:00 by fzhchyn | 716 hits
Yeo Jin Goo Diumumkan Sebagai Star Master Ketiga 'Boys Planet'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo telah diumumkan sebagai Star Master selanjutnya di program survival Mnet ‘Boys Planet’! Dia adalah Star Master ketiga program tersebut setelah Hwang Minhyun dan Sunmi.

Jika biasanya program akan memiliki satu MC yang akan memimpin para kontestan dari awal sampai akhir, ‘Boys Planet’ menggunakan sistem baru dengan "Star Masters", yang berubah di setiap misi.

Setiap Star Master akan menjadi artis senior yang akan bertindak sebagai panutan bagi para peserta pelatihan dan berbagi berbagai nasihat dengan mereka.

Sebelumnya, Hwang Minhyun diperkenalkan sebagai Star Master pertama di ‘Boys Planet’ pada bulan Januari. Dia berpartisipasi dalam Mnet ‘Produce 101 Season 2’ pada tahun 2017 dan memulai debutnya di 11 besar sebagai member grup proyek Wanna One.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Star Master kedua adalah Sunmi, yang telah lama aktif di industri ini sebagai member Wonder Girls dan artis solo dengan banyak lagu hit.

Sutradara produksi (PD) ‘Boys Planet’ Kim Shin Young berkomentar, “Yeo Jin Goo sampai ke tempatnya sekarang dengan kerja keras dan semangat yang tak tergoyahkan untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor sejak usia muda.”

Dia menambahkan, “Kami mengundangnya sebagai Star Master ketiga karena kami percaya bahwa dia dapat sepenuhnya memahami impian para trainee dan memberikan dukungan dan nasihat yang murah hati sebagai senior di industri hiburan.”

Pemungutan suara global pertama akan berakhir pada 24 Februari pukul 22:00 KST, dan episode selanjutnya dari ‘Boys Planet’ akan tayang pada 23 Februari pukul 20:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)