home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Heechul Super Junior Berdonasi untuk Korban Bullying

Rabu, 22 Februari 2023 10:15 by muthiasp | 566 hits
Kim Heechul Super Junior Berdonasi untuk Korban Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan kontroversial saat membela korban bullying atau kekerasan di sekolah, Kim Heechul mengeluarkan donasi untuk mereka. Member Super Junior ini menyumbangkan dana sekitar Rp 1,1 miliar.

The Blue Tree Foundation (The Foundation for Preventing Youth Violence) baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kim Heechul telah memberikan donasi sebesar 100 juta won untuk penyembuhan dan pemulihan anak-anak korban kekerasan di sekolah.

Blue Tree Foundation adalah organisasi non-pemerintah (LSM) pemuda yang didirikan pada tahun 1995. Mereka telah diberikan status konsultasi khusus oleh Dewan Ekonomi dan Sosial PBB, untuk memberikan penyembuhan bagi para korban dan meningkatkan kesadaran tentang tingkat keparahan kekerasan di sekolah untuk pencegahan.

Melalui yayasan tersebut, Kim Heechul berkomentar, "Saya ingin membantu remaja yang menjadi korban kekerasan di sekolah. Korban kekerasan sekolah hidup dengan luka mental dan fisik selama sisa hidup mereka."

"Saya memutuskan untuk memberikan donasi dengan harapan tidak akan ada lagi remaja yang menanggung rasa sakit akibat kekerasan di sekolah," imbuhnya.

Ketua The Blue Tree Foundation Kim Kyung Sung berkomentar, "Saya dengan tulus berterima kasih kepada penyanyi Kim Heechul atas partisipasinya dalam mendukung penyebaran non-kekerasan di kalangan anak muda."

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk anak-anak korban kekerasan di sekolah untuk kembali ke kehidupan sehari-hari mereka."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)