home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Rabu, 22 Februari 2023 12:00 by Rie127 | 913 hits
Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Island merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Kim Nam Gil berperan sebagai Van, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Lee Da Hee berperan sebagai Mi Ho, pewaris chaebol yang memiliki kekuatan kuat yang tidak dia sadari.

Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John. Sedangkan Sung Joon menggambarkan Goong Tan yang misterius, yang telah dibuang oleh dunia.

Menjelang pemutaran perdana untuk bagian kedua di minggu ini, ‘Island’ telah merilis poster khusus yang menyoroti tekad Van, Mi Ho, dan John saat mereka mempersiapkan perjalanan terakhir mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di belakang mereka ada simbol misterius dan menarik, membuat penonton penasaran untuk mengetahui apa artinya dan apakah Mi Ho telah menemukan kembali ingatan dan kekuatannya dari kehidupan masa lalunya.

Di bawah ketiganya terdapat Goong Tan yang sedang duduk diselimuti bayangan. Matanya berkilau dengan niat untuk membunuh dan dia terlihat fokus saat dia memegang erat senjata yang sama dengan Van.

Island bagian kedua akan tayang mulai 24 Februari 2023.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)