home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surat Terbuka HYBE untuk SM: Akuisisi Saham Lee Soo Man Selesai, Catat 3 Poin Ini!

Rabu, 22 Februari 2023 11:15 by muthiasp | 933 hits
Surat Terbuka HYBE untuk SM: Akuisisi Saham Lee Soo Man Selesai, Catat 3 Poin Ini!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO HYBE Park Ji Won merilis surat terbuka kepada penggemar, artis, karyawan, dan pemegang saham SM Entertainment mengenai akuisisi saham SM Entertainment milik Lee Soo Man.

Dalam pernyataannya, Park Ji Won mengumumkan bahwa transfer saham antara Lee Soo Man dan HYBE telah selesai. "Para penggemar, karyawan, artis, dan pemegang saham SM Entertainment yang terhormat, Saya Park Ji Won, CEO di HYBE."

"Saya senang untuk membagikannya hari ini, 22 Februari 2023, HYBE menyelesaikan akuisisi 14,8% saham di SM Entertainment yang dipegang oleh pendiri SM dan mantan Kepala Produser Lee Soo Man, dan menjadi pemegang saham tunggal terbesar di SM."

Park Ji Won kemudian menjelaskan tiga poin bahwa HYBE akan berkomitmen untuk mengikuti pengambilalihan saham SM Entertainment:

Inovasi kolaboratif berdasarkan Filosofi Korporat Bersama

"Visi HYBE untuk menjadi perusahaan platform gaya hidup hiburan global terkemuka di bawah misinya "kami percaya pada musik" terkait erat dengan tujuan SM 3.0 untuk 'melompat maju sebagai pusat penggemar dan pemegang saham perusahaan hiburan global'," kata Park Ji Won.

Selain itu, mengintegrasikan HYBE dan kemampuan kreatif SM dan budaya berorientasi konten akan menampilkan inovasi bersejarah di kancah global.

Membiarkan Otonomi Penuh Karya Kreatif berdasarkan Sistem Multi-Label

"HYBE menghormati warisan dan nilai-nilai kreatif SM. Kami akan berbagi model bisnis dan kapasitas jaringan kami dengan SM untuk membantu karya kreatifnya yang unik memimpin dunia," terangnya.

Melompat Maju sebagai Game Changer di Panggung Global

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Park Ji Won menyatakan, "Memanfaatkan keahlian dan jaringan global kami, HYBE akan secara aktif mendukung upaya artis SM dalam membuat kehadiran di dunia global industri musik. Kedua perusahaan akan bekerja sama menuju membangun landasan global tempat seniman kami dapat memperkenalkan musik mereka."

Termasuk bekerja sama untuk berinovasi strategi baru dan membiarkan SM Entertainment bekerja secara mandiri seperti yang mereka lakukan dengan perusahaan lain yang telah mereka akuisisi, seperti Pledis Entertainment.

Park Ji Won juga berbagi bahwa HYBE dan SM Entertainment akan bekerja sama untuk memperluas jangkauan artis mereka, berbagi pengalaman mereka dalam menjangkau berbagai wilayah di dunia. Serta memperluas platform interaksi artis mereka, Weverse dan Bubble, secara global.

Terakhir, Park Ji Won meminta maaf kepada artis SM Entertaiment yang merasa terganggu dengan kontroversi yang sedang berlangsung antara HYBE, SM Entertainment, dan Lee Soo Man.

"Saya sadar akan kekhawatiran dari penggemar, artis, karyawan, dan pemegang saham SM, karena rumor dan spekulasi di perusahaan. HYBE sepenuhnya menghormati arah yang dituangkan dalam strategi pertumbuhan SM 3.0, serta nilai dan visi yang karyawan dan artis SM telah menciptakan," tuturnya.

Ia menambahkan, "Saya ingin mengungkapkan permintaan maaf saya kepada artis SM khususnya, yang mungkin terganggu oleh pergantian peristiwa. Kami menghormati SM artis sebanyak yang kami lakukan pada artis kami di HYBE."

"Memanfaatkan keahlian yang telah kami kumpulkan, kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakannya masa depan yang lebih cerah untuk semua artis di bawah SM," jelasnya.

Park Ji Won menutup pernyataan dengan, "Sebagaimana dinyatakan dalam DNA kami, 'Menang Bersama', HYBE penuh dengan semangat kemenangan bersama. Kami berharap untuk menikmati lebih banyak kesuksesan dengan penggemar, karyawan, artis, dan pemegang saham SM di masa mendatang."

"Jika kami bekerja berdampingan, kami dapat terus memimpin dunia fenomena K-pop. Terima kasih,"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)