home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Ungkap Kesan Jadi Anak Magang di 'Jinny's Kitchen'

Rabu, 22 Februari 2023 12:30 by fzhchyn | 3393 hits
V BTS Ungkap Kesan Jadi Anak Magang di 'Jinny's Kitchen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show baru tvN ‘Jinny's Kitchen’ telah menggelar konferensi pers online jelang penayangan episode pertamanya pada 24 Februari. Sutradara Produksi (PD) Na Young Seok bersama jajaran pemerannya hadir untuk memperkenalkan acara mendatang.

‘Jinny’s Kitchen’ diproduksi sebagai spin-off dari ‘Youn’s Kitchen’, yang dikhususkan untuk memperkenalkan streetfood Korea yang populer di sebuah restoran pop-up yang dibangun di kota pantai Bacalar di Meksiko.

Na PD mengatakan bahwa reality show terbaru ini dibedakan dari ‘Youn's Kitchen’ karena gaya manajemen sang CEO Lee Seo Jin yang kompetitif, yang menjadi intens di jam-jam sibuk dan mengundang tawa di lain waktu.

Dia mengungkakan, “Meskipun tema utama 'Youn's Kitchen' adalah healing, agaknya berubah menjadi kompetisi bertahan hidup di 'Jinny's Kitchen' karena filosofi CEO yang mengutamakan keuntungan.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Karena CEO menghargai sistem hierarki berbasis senioritas dan karyawan memiliki posisi masing-masing, ada pertengkaran di belakang layar, pengkhianatan, dan obsesi terhadap penampilan. Itu bisa dilihat sebagai drama kantor,” tambahnya.

Selain Lee Seo Jin yang berperan sebagai CEO, acara ini juga dibintangi Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Sik yang sebelumnya bekerja sama di program Na PD lainnya. Kemudian V BTS bergabung sebagai anak magang.

V, yang menggunakan nama aslinya Kim Taehyung dalam program tersebut, mengatakan dia membuat "kenangan yang tak terlupakan" dari magangnya di restoran Korea di tempat yang eksotis.

Dia menyatakan, “Aku berharap aku akan jadi pelayan di restoran karena aku paling buruk dalam memasak di antara member BTS, tetapi ternyata aku belajar memasak dan bekerja di dapur... Itu sangat sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)