home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ye Eun Peluk Pria Misterius di Drama The Secret Romantic Guesthouse

Rabu, 22 Februari 2023 14:30 by Rie127 | 972 hits
Shin Ye Eun Peluk Pria Misterius di Drama The Secret Romantic Guesthouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Secret Romantic Guesthouseadalah drama romantis misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh, pemilik wisma Yihwawon yang bebas dari stereotip, dan tiga siswa asrama yang dikenal sebagai cendekiawan bunga yang menyimpan rahasia.

Shin Ye Eun berperan sebagai pemilik Yihwawon, Yoon Dan Oh, sementara tiga cendekiawan bunga diperankan oleh Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo. Drama ini juga telah merilis poster terbaru yang menampilkan Yoon Dan Oh di pelukan seorang pria anonim yang wajahnya tidak dapat dilihat.

Di samping foto mereka terdapat sebuah kata-kata yang bertuliskan, “Kamu adalah akhir dari ingatanku yang tidak menyakitkan untuk diingat kembali.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Produser dari drama ‘The Secret Romantic Guesthouse’ berbagi, “Poster teaser ini adalah potongan konklusif yang menangkap aura romansa segar dan rahasia yang sesuai dengan suasana drama.”

Mereka menambahkan, “‘The Secret Romantic Guesthouse’ jelas merupakan drama yang paling imersif dalam hal estetika, tetapi juga dengan terus membangkitkan rasa ingin tahu. Kami meminta banyak antisipasi dan minat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)