home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Do Yoon dan Chu Young Woo Berikan Tatapan Serius Pada Seol In Ah di Drama 'Oasis'

Kamis, 23 Februari 2023 12:00 by Rie127 | 1447 hits
Jang Do Yoon dan Chu Young Woo Berikan Tatapan Serius Pada Seol In Ah di Drama 'Oasis'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Oasisbaru-baru ini kembali merilis foto teaser yang menampilkan tiga karakter utama yaitu Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon), Oh Jung Shin (Seol In Ah), dan Choi Chul Woong (Chu Young Woo) yang sedang terjebak dalam siatusi serius.

Dalam foto tersebut Oh Jung Shin membuat Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong menatapnya dengan tercengang. Choi Chul Woong tampak agak bingung tetapi Lee Doo Hak membeku ketakutan, meningkatkan antisipasi untuk melihat chemistry Oh Jung Shin dengan dua teman yang berlawanan ini.

Perwakilan drama berbagi, “Ini adalah adegan di mana Doo Hak dan Chul Woong dengan cepat menjadi dekat dengan Jung Shin, yang membuat mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari rumah, kalian akan dapat merasakan momen yang membuat hati satu sama lain berdebar saat mereka bertemu di tempat yang tidak terduga.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Oasis’ merupakan drama yang menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak yang memiliki pikiran yang cerdas dan jiwa yang jernih meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul.

Sementara Chu Young Woo berperan sebagai Choi Chul Woong,  teman masa kecil dan saingan Lee Doo Hak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)