home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah Bareng Honey Lee

Kamis, 23 Februari 2023 17:45 by Rie127 | 1418 hits
Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah Bareng Honey Lee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Februari, dipastikan bahwa Lee Jong Won akan membintangi drama MBC terbaru berjudul ‘Flower That Blooms at Night’. Sebelumnya pada 21 Februari, Honey Lee juga dipastikan akan mengambil peran utama wanita.

‘Flower That Blooms at Night’ merupakan drama bergenre saeguk investigasi komedi yang menggambarkan kehidupan ganda seorang janda. Drama ini adalah proyek terbaru dari PD Jang Tae Yoo yang memproduksi drama ‘My Love from the Star’, ‘Tree With Deep Roots’ dan ‘Lovers of the Red Sky’.

Lee Jong Won akan berperan sebagai Park Soo Ho, seorang perwira bawahan geumwiyoung salah satu dari lima kamp militer di Dinasti Joseon. Park Soo Ho, yang cerdas dan memiliki keterampilan bela diri yang sangat baik, terjebak dalam insiden tidak terduga setelah bertemu dengan janda bertopeng Jo Yeo Hwa (Honey Lee), dan hidupnya berubah drastis.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Di tahun 2022 lalu, Lee Jong Won berhasil mencuri perhatian penggemar lewat penampilan mengesankannya melalui drama MBC ‘Golden Spoon’ dan berhasil meraih penghargaan Rookie of the Year di MBC Drama Awards 2022.

Sementara itu, Honey Lee telah sukses membintangi drama populer seperti ‘One The Woman’ pada tahun 2021, dan baru-baru ini memukai penonton lewat perannya sebagai Park Cha Kyung di film ‘Phantom’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)