home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Unjuk Pesona Tegas Sebagai Pengacara di Drama Joseon Attorney

Jumat, 24 Februari 2023 11:45 by Rie127 | 1400 hits
Woo Do Hwan Unjuk Pesona Tegas Sebagai Pengacara di Drama Joseon Attorney
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC berjudul Joseon Attorney menceritakan tentang kisah seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian.

Woo Do Hwan berperan sebagai protagonis Kang Han Soo, seorang pengacara dengan pesona dan kecerdasan yang luar biasa.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Kang Han Soo memiliki pengetahuan luas di berbagai bidang termasuk hukum perdata, hukum komersial, dan hukum pidana, mengajukan segala macam tuntutan hukum untuk membalas pembunuhan orang tuanya yang tidak adil melalui hukum.

Dalam foto teaser terbaru, Kang Han Soo tampil berkarisma dan menunjukkan ketegasan pada wajahnya saat ia dikelilingi oleh orang-orang. Mengingat seberapa besar daya tarik yang dia miliki dengan begitu banyak orang, membuat penonton mempertanyakan apakah Kang Han Soo dapat menggunakan kemampuan tersebut untuk menimbulkan masalah atau berfungsi sebagai pemecah masalah.

Tim produksi ‘Joseon Attorney’ juga berkomentar, “Penampilan akting Woo Do Hwan yang luar biasa dan imersif akan semakin meningkatkan pesona Kang Han Soo. Harap perhatikan bagaimana Woo Do Hwan akan menarik perhatian Kang Han Soo, yang memiliki kepribadian yang melimpah.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)