home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Gun Joo Merasa Khawatir Bintangi Drama The Secret Romantic Guesthouse

Jumat, 24 Februari 2023 15:23 by Rie127 | 1697 hits
Jung Gun Joo Merasa Khawatir Bintangi Drama The Secret Romantic Guesthouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web terkenal dengan judul yang sama, The Secret Romantic Guesthouse merupakan drama yang menceritakan tentang romansa misteri rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa.

Jung Gun Joo akan berperan sebagai Jung Yoo Ha, seorang sarjana yang sensitif dan pintar yang menyimpan luka emosional yang tersembunyi. Aktor tersebut kemudian menjelaskan mengapa ia tertarik untuk membintangi drama.

“Salah satu genre yang selalu ingin aku coba adalah drama sejarah. Jika kalian melihat karakter Jung Yoo Ha, dia berkemauan keras, tetapi dia juga memiliki banyak rasa sakit secara emosional. Dia memiliki sisi yang sangat lembut, dan aku benar-benar ingin menggambarkan aspek itu dari dirinya.”

Mengenai bagaimana perasaannya menjelang pemutaran perdana drama tersebut, aktor tersebut mengaku, “Sejujurnya aku merasa khawatir, tetapi aku lebih menantikannya. Tolong beri drama ini banyak cinta dan minat.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sementara itu, produser ‘The Secret Romantic Guesthouse’ memuji, "Jung Gun Joo adalah aktor yang sangat rajin yang selalu memastikan nada suara dan tindakannya sesuai dengan karakternya."

"Silakan nikmati menonton Jung Gun Joo menggunakan semua pengalaman akting dan pengetahuan yang dia bangun dalam drama modern untuk digunakan dengan baik di ‘The Secret Romantic Guesthouse’."

Drama ini juga dibintangi oleh Shin Ye Eun, Yoon Dan Oh, Ryeo Woon, dan Kang Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)