home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Lee Je Hoon Menyamar Jadi Petani di Taxi Driver 2

Jumat, 24 Februari 2023 16:30 by Rie127 | 1742 hits
Gemasnya Lee Je Hoon Menyamar Jadi Petani di Taxi Driver 2
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 17 Februari lalu, Taxi Driver 2 resmi menayangkan episode perdananya yang langsung mencuri banyak perhatian dan rasa penasaran penggemar drama Korea setelah sukses dengan musim pertamanya pada tahun 2021 lalu.

Pihak SBS pun kembali merilis foto-foto terbaru untuk episode berikutnya yang tayang pada 25 Februari. Foto tersebut menampilkan Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang menyamar sebagai petani pedesaan untuk pekerjaan berikutnya.

Berbeda dengan citranya yang biasa-biasa saja saat bekerja di kota, Kim Do Gi terlihat seperti anak desa yang meyakinkan saat dia mengemudikan seorang cultivator, bukan dengan taxi kuning yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Produser ‘Taxi Driver 2’ menggoda, “Dalam Episode 3, ‘Rainbow Dark Heroes’ akan memulai layanan balas dendam mereka untuk mendidik scammers yang kejam karena melakukan penipuan dengan mengambil keuntungan dari orang tua yang baik hati dan lemah.”

“Karena pokok bahasannya dekat dengan kehidupan nyata, kami telah berusaha untuk membuatnya sangat dapat diterima dan untuk memberikan hukuman yang lebih mendebarkan. Jadi tolong nantikan itu,” ungkap sang produser.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Taxi Driver’ sendiri merupakan drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)