home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Hingga NewJeans Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Senin, 27 Februari 2023 11:15 by fzhchyn | 618 hits
TXT Hingga NewJeans Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 25 Februari! Mini album terbaru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di No. 1 dalam chart tersebut, serta minggu ketiga di Top 10 Billboard 200.

Album antologi BTS ‘Proof’ tetap stabil di No. 3 dalam 36 minggu berturut-turut di chart World Albums. Sementara itu, mini album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ mempertahankan posisinya di No. 5.

Album 2020 BTS ‘Map of the Soul: 7’ masuk kembali ke chart Billboard World Albums minggu ini di posisi No. 6, diikuti oleh mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ di No. 8.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian ada RM BTS dengan album solonya ‘Indigo’ yang juga tetap kuat di No. 9 dalam 11 minggu berturut-turut di chart dan NCT 127 dengan album studio mereka‘2 Baddies’ yang mendarat di No. 10.

Terakhir, TWICE ‘BETWEEN 1&2’ naik kembali ke posisi No. 12 di minggu ke-21 non-berturut-turut di chart, sementara ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ melengkapi 15 teratas di minggu ke-28.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)