home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'Jinny's Kitchen' Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Senin, 27 Februari 2023 12:15 by fzhchyn | 970 hits
Variety Show 'Jinny's Kitchen' Tayang Perdana dengan Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show terbaru arahan sutradara produksi (PD) Na Young Suk ‘Jinny’s Kitchen’ mendapat perolehan rating penonton yang tinggi untuk episode pertamanya yang tayang pada 24 Februari lalu.

Acara yang telah menjadi viral karena bintang K-Pop V BTS yang bergabung dengan pemeran Lee Seo Jin, Jung Yu- Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Sik ini telah memulai dengan rating pemirsa di kisaran 8 persen!

Menurut lembaga rating Nielsen Korea pada 25 Februari, episode pertama dari ‘Jinny’s Kitchen’ yang tayang pada 24 Februari pukul 20:50 KST telah mencatat rating pemirsa sebesar 8,8 persen.

Episode pertama mengabadikan pertemuan pertama para pemeran yang mengasyikkan, serta pembukaan restoran mereka yang menegangkan.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Sebagai spin-off untuk acara hit produser Na PD tahun 2017 ‘Youn's Kitchen’, ‘Jinny's Kitchen’ menampilkan tim yang menuju ke Bacalar, Meksiko, untuk memperkenalkan jajanan kaki lima Korea kepada penduduk lokal dan turis di kota pesisir.

Di bawah Lee Seo Jin, yang telah dipromosikan menjadi pemilik dari kepala manajer di musim sebelumnya, Jung Yu Mi dan Park Seo Joon juga telah dipromosikan menjadi direktur dan pimpinan saat mereka berbagi pengalaman menjalankan restoran dengan Youn Yuh Jung.

Sementara itu, Choi Woo Sik, yang bergabung dengan kru di acara spin-off 2021 ‘Youn's Stay’, tidak dipromosikan sebagai pekerja magang. Anggota terbaru KimTaehyung (V), yang juga akan menjadi pemeran termuda, ditunjuk sebagai asisten Park Seo Joon.

Membuka restoran Korea di luar negeri tentu saja mengalami pasang surut dengan persiapan tanpa henti di bawah guyuran hujan yang tidak terduga, semua pemeran mengungguli bagian yang ditugaskan dan menunjukkan kerja tim yang sangat luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)