home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior dan Winter aespa Tampil Manis di MV Floral Sense

Senin, 27 Februari 2023 20:30 by Rie127 | 727 hits
Yesung Super Junior dan Winter aespa Tampil Manis di MV Floral Sense
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Februari, Yesung Super Junior resmi merilis single ‘Floral Sense’ versi spesial dari album studio pertamanya yang bertajuk ‘Sensory Flows’ bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Selain lagu utama ‘Floral Sense’ yang menampilkan salah satu member aespa, Winter, album spesial ini juga menyertakan versi solo Yesung dari ‘Floral Sense’ dan lagu barunya yang berjudul ‘Mother’.

‘Floral Sense’ merupakan lagu bergenre pop indie yang mengungkapkan bagaimana perasaan cinta bermekaran seperti bunga yang tumbuh ke arah matahari dan air bahkan dalam kehidupan yang tampaknya hampir hancur berantakan.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Video musiknya juga juga bernuansa hangat dengan sentuhan klasik modern. Penonton juga dapat merasakan suasana musim semi dimana Yesung bernyanyi di tengah-tengah bunga yang indah.

Menuju pertengahan dan akhir video, Winter muncul menambahkan kesan yang lebih romantis dan manis. Ditambah dengan pepaduan suara Yesung yang dalam, dan Winter yang merdu dan lembut, membuat lagu ini menjadi semakin sempurna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)