home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Senin, 27 Februari 2023 21:00 by muthiasp | 944 hits
Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial
Image source: Henecia

DREAMERS.ID - Satu pekan lalu, Kim Hyun Joong dikonfirmasi akan comeback sebagai penyanyi setelah sekian lama. Pada 27 Februari, ia secara resmi merilis album penuh ke-3 'My Sun' termasuk lagu utama berjudul sama.

'My Sun' memiliki makna yang sangat spesial bagi Kim Hyun Joong. Lagu ini digambarkan Kim Hyun Joong sebagai referensi untuk tiga 'matahari' paling berharga dalam hidupnya yakni ayahnya, putranya, dan para penggemarnya.

Lagu tersebut juga menjadi cara Kim Hyun Joong untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang memberinya kekuatan selama ini. Ia menampilkan vokalnya yang khas dengan iringan musik ballad yang dramatis.

Dalam video musik, Kim Hyun Joong bernyanyi di area tebing diiringi oleh orkestra yang megah. Video musik 'My Sun' juga seperti menggambarkan perasaan mendalam dari bintang drama 'Boys Over Flowers' tersebut.

Sementara itu, Kim Hyun Joong merilis bagian pertama 'My Sun' pada bulan Agustus tahun lalu, dan bagian kedua pada bulan November 2022. Perilisan album full-length ini mengungkap 4 lagu dari bagian ke-3.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)