home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Woo Jin AB6IX Unjuk Pesona Kuat dalam MV Debut Solo 'Top Tier'

Senin, 27 Februari 2023 21:45 by muthiasp | 716 hits
Park Woo Jin AB6IX Unjuk Pesona Kuat dalam MV Debut Solo 'Top Tier'
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Park Woo Jin anggota boy group AB6IX juga resmi debut solo pada 27 Februari pukul 6 sore KST. Park Woo Jin meluncurkan mini album solo pertamanya bertajuk 'oWn' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'Top Tier'.

Lagu utama 'Top Tier' adalah lagu hip hop adiktif yang menampilkan rap kuat Park Woo Jin yang dinamis dan unik, serta ditambahkan ketukan intens dan suara bass 808 yang berat. Liriknya ditulis oleh Park Woo Jin dan Minos Eluphant.

Park Woo Jin menunjukan pesonanya yang kuat dalam video musik 'Top Tier'. Ia membawa unsur nostalgia di awal dengan mesin permainan dingdong yang besar. Kemudian ia duduk di kursi raja, membuktikan kedudukannya sebagai kelas atas.

Mini album 'oWn' berisi total lima lagu, termasuk 'Gotta Go' feat. Verbal Jint, 'Feelin' Good' feat. Jiselle, 'Dive', dan 'Self Portrait' feat. Kim Jae Hwan, mantan rekan satu grup Wanna One sekaligus sahabat Park Woo Jin.

Sementara itu, Park Woo Jin memulai karir bermusik dengan mengikuti program survival 'Produce 101' dan debut bersama Wanna One. Kemudian ia debut kembali bersama AB6IX dan menjadi anggota pertama yang debut solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)