home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Boy Fantasy Rilis MV 'FANTASY' Menampilkan Semua Kontestan

Senin, 27 Februari 2023 21:30 by muthiasp | 1152 hits
MBC Boy Fantasy Rilis MV 'FANTASY' Menampilkan Semua Kontestan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program audisi idola MBC 'Boy Fantasy' semakin menarik perhatian publik dengan merilis video musik lagu 'FANTASY', jelang penayangan episode perdana pada 23 Maret 2023 mendatang.

Pada 27 Februari pukul 12 siang KST, 'Boy Fantasy' merilis video musik untuk lagu tema 'FANTASY' yang menampilkan semua kontestan menari dengan kuat dan energik. Video musik juga memperkenalkan masing-masing kontestan di sela-sela menampilkan koreografi mereka yang tajam.

'Boy Fantasy' adalah versi laki-laki dari 'My Teen Girl', yang melahirkan girl group rookie CLASS:y pada tahun lalu. Acara ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Han Dong Chul dari 'Produce 101', 'Unpretty Rapstar', dan 'Show Me The Money', yang bertujuan untuk menciptakan grup pria global.

Baca juga: Program Audisi MBC 'Fantasy Boys' Tunda Penayangan Perdananya

Changmin TVXQ sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara. Sementara Wooyoung 2PM, Jung Jinyoung B1A4, Kang Seung Yoon WINNER, dan Jeon Soyeon (G)I-DLE telah dikonfirmasi sebagai mentor.

Voting global melalui idolplus juga telah dimulai, dan putaran pertama voting akan berlangsung hingga 4 Maret pukul 16:30 KST. Total ada 55 kontestan dari Korea hingga Jepang yang berkompetisi untuk debut menjadi grup global.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)