home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan

Selasa, 28 Februari 2023 09:35 by muthiasp | 711 hits
WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - WEi akan kembali menggelar tur konser dunia. Mereka akan menemui penggemar di berbagai negara melalui tur konser PASSION. Namun konser hanya akan dilakukan oleh lima anggota tanpa Kim Yohan.

Pada 27 Februari, OUI Entertainment mengumumkan, "Kami dapat mengunjungi RUi [klub penggemar WEi] di luar negeri dengan tur dunia kedua WEi 'PASSION'. Kami berencana untuk membagikan detailnya dalam pengumuman selanjutnya."

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka mengungkapkan bahwa Kim Yohan tidak dapat berpartisipasi karena jadwal pekerjaan yang bentrok, "Karena alasan penjadwalan pribadi, Kim Yo Han tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia."

"Kami meminta pengertian kalian bahwa tur ini akan berjalan dengan lima anggota. Kami meminta banyak cinta dan perhatian dari RUi. Terima kasih," tutup pernyataan OUI Entertainment, agensi WEi.

Sebelumnya, WEi telah menggelar tur dunia pertama mereka pada musim gugur tahun 2022 lalu, di mana mereka tampil untuk para penggemar di Thailand, Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)